Topics :
Home » » Tanda-tanda Hubungan yang Buruk

Tanda-tanda Hubungan yang Buruk

Written By Evan Oktara on Rabu, 10 Oktober 2012 | 19:53

Ilustrasi dok: Thinkstock

Ketika jatuh cinta,temen-temen gak bisa prediksi apakah itu baik atau hubungan yang buruk.Kita hanya menjalani dan menikmati hubungan dengan pasangan baru Kita.


Biasanya awal hubungan, sifat asli dari pasangan tidak kelihatan namun seiring berjalannya waktu, sifat-sifat asli itu akan kelihatan dan bisa membuat hubungan Kita buruk.

Berikut ada 5 tanda umum hubungan buruk yang dikutip dari boldsky.

Egois

Bila pasangan Kamu egois, yang selalu berbicara tentang dirinya, tentang yang dia suka dan tidak dia sukai, itu adalah tanda jelas dari hubungan yang buruk.

Mendominasi
Banyak wanita yang suka berkencan dengan pria mendominasi. Namun, berjalannya waktu, dominasi ini membuat Kamu frustrasi dan terjebak. Dalam hubungan, keduanya harus diperlakukan sama dan dominasi tidak boleh melebihi batasnya.

Tidak menghargai Anda

Ketika Kamu mulai berkencan, pasangan Kamu baik dan memberikan banyak perhatian. Tapi banyak pasangan yang mengeluh pasangan mereka tidak menghargai mereka seperti sebelumnya. Hal ini dapat disebabkan kurangnya minta atau cinta.

Kekerasan

Ketika pasangan Kamu mulai mengambil kendali atas hidup Kamu, Kamu harus waspada. Begitu dia mulai mengendalikan Kamu, menjadikan Kamu bonekanya, itu pertanda hubungan yang buruk.

Banyak hubungan yang gagal

Seseorang dapat memiliki hubungan 2-3 yang berhasil di masa lalu. Tapi jika semua berakhir dengan cara yang sama, Kamu harus mempertimbangkan hal itu sebagai tanda hubungan yang buruk.

Sumber : www.yahoo.com

 

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Makin Banyak Tau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger