Topics :
Home » » Cara Agar Bisa di Terima Google Adsense

Cara Agar Bisa di Terima Google Adsense

Written By Evan Oktara on Rabu, 10 Oktober 2012 | 00:12

Seperti yang di ketahui bahwa saat ini sangat sulit di terima jadi publisher adsense padahal blog sudah punya traffic yang bagus dan punya pagerank,tapi masih saja sulit di approved,sehingga blogger pun memutar otak agar bisa jadi penerbit iklan di google adsense,gak tau juga padahal iklan ppc lokal juga banyak dan hasil kliknya pun hampir sama tapi masih saja ngotot pingin daftar di adsense. Hehe,

Salah satu cara yang di pakai blogger saat ini yakni menggunakan pihak aplikasi ke tiga yaitu Flixya adapun caranya sebagai berikut:
langkah yang harus anda siapkan adalah email di sarankan pakai akun gmail
1. Pertama, silahkan buka situs di http://flixya.com/
2. Silakan daftar, isi saja form pendaftaran sesuai data-data anda, jangan lupa gunakan email baru yang udah di daftar tadi di langkah awal
3. Cek email dari flixya dan klik link untuk verifikasi flixya
4. Setelah andah sudah terdaftar di flixya, anda harus share minimal 10 foto,video atau artikel blog usahakan milik pribadi dan belum pernah di publish sebelum nya.
5. Di rekomendasikan anda agar share artikel saja. Artikel usahakan berbahasa inggris atau topiknya menarik tips, trik, komputer, SEO.
6. Setelah sobat sudah share minimal10 artikel maupun foto atau video, maka anda akan langsung disodori form pendaftaran google adsense, silakan masukkan email yang baru tadi pada form pendaftaran google adsense di flixya, kemudian cek inbox email anda untuk mendapatkan ” link ” mendaftar google adsense, silakan isi data diri sesuai KTP.
7. Setelah daftar google adsense, silakan tunggu pemberitahuan dari google. Sambil menunggu ada baiknya anda tetap submit artikel,foto ataupun video di flixya.

Selanjutnya anda tinggal menunggu dan jangan lupa berdoa ya agar di terima jadi publisher adsense,kalau saya pribadi daftar nya sudah jauh-jauh hari waktu itu masih sangat mudah di terima di google adsense  enggak tau kalau pakai cara manual yang saya pernah bahas di blog lain apa masih bisa berlaku atau sudah tidak lagi,namun jika masih kesulitan daftra anda bisa saja memakai jasa buat akun adsense tinggal cari-cari di google pasti banyak yang menyediakan nya.
Semoga bermanfaat.

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Makin Banyak Tau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger